Thursday, October 6, 2016

Love Is In The Air ! Heavy Rain Did Not Bother Us !

Yeay, we are married since 21 May 2016.

Gak berasa udah 4 bulan ganti status jadi Mrs. Setiabudhi (ketawa geli, secara gw selalu merasa nama belakang suami sendiri ini aneh banget...). Syukurnya setelah 4 bulan ini, kmai laluin dengan suka cita. Kalo kata temen-temen, masih anget-angetnya. Tantangan terbesar itu nanti di tahun ke2, ok let us see segimana besar tantangan di tahun ke-2 itu. Rasanya lega banget persiapan wedding selama 1 tahun terbayar sudah saat acara berjalan lancar.

Bener banget kalau kita akan banyak lupa di makin deket hari H, termasuk saya yang lupa telpon pawang hujan! Acara penikahan kami selesai dalan 1 hari (maksudnya pemberkatan dan resepsi di hari yang sama). Acara pemberkatan di gereja dan resepsi di hotel. Awalnya pengen banget acara garden party, tapi karena semua tempat full dan beruntungnya saya punya mama mertua yang baik, mama mertua menyarankan untuk semi indoor aja. Akhirnya kita pilih di salah satu hotel di kota Bandung yang mempunyai fasilitas Poolside Wedding. Kami sudah diingatkan orangtua untuk jangan lupa pake pawang. Tapi emang dasarnya pelupa dan suka anggap gampang, kami benar-benar lupa. Sampai pada hari H, cerahhhhhh banget paginya. Acara pemberkatan jam 11.30, beres jam 13.00 dan masih sempat lepasin balon dan masih cerah panasss... Disaat retouch jam 3an, MUA nya dateng dan bilang "diluar hujan loh, bagus lah, nanti pas kamu acara udah gak hujan.". Ok, feeling safe. Jam 5 disaat gladiresik, hujan pun berhenti. Jam 5.15 saat foto-foto acara keluarga, cici saya bilang "lu gak pake pawang ya?" Saya balas dengan santai, "Loh, gak hujan kan?'". Dibalas nyolot sama si cici "Tuh lu liat aja air kolamnya, udah gerimis lagi". Zonkkkkkk! Dan hujannya makin gede setelah beberapa lama. Si WO yang tau kalo saya panik, langsung nyuruh kami buat makan dulu di make up room. Di undangan kami tulis acara jam 18.00, biasanya pengantin akan masuk lebih telat 40 menit. Masih berasa panik dan gak bisa makan saat itu, takut acaranya akan sepi karena hujan. Tapi Puji Tuha, Tuhan memang baik banget sama kami. Walaupun hujan, di pukul 18.25, kami sudah diminta untuk siap-siap masuk ke tempat acara karena di buku tamu sudah diisi 150 nama tamu undangan. Jam 18.35 acara pun dimulai, sangat sangat terharu liat yang dateng lumayan banyak walupun cuacanya hujan gede malam itu.


Sebenarnya gak akan jadi masalah kalau kami melangsungkan acara di tempat indoor. Tapi karena acara kami itu setengah indoor, setengah outdoor, ya cukup sebel saat itu. Karena beberapa spot gak bisa dipakai, spot yang sudah didekor juga jadi kurang kelihatan bagus. Tapi nyesel gak adain acara outdoor dan hujan? Jawaban saya dan suami sama : GAK! Kenapa? Karena kami percaya hujan hari itu akan membawa rejeki bagi keluarga kami kelak ( HAHAHAHAHAHAHA, sok sok berbesar hati ). Tapi sungguh, kami tidak menyesal, karena beberapa temen bilang, "Wah pas banget ujannya, bikin acaranya jadi romantis yah.", even one of our friends posted in on path said that "It's a fun, lovable and romantic moment. Even those heavy rain can't stop you!". Bahagia banget.
Well, we took it as a compliment :-)

My most favorite spottt!!! Kitty & Daniel *love love love*
Sweet corner, orange theme *love love*


Super heavy rain sebelum prosesi masuk..


Photo gallery yang diguyur hujan sepanjang malem itu..
Yeay, We are now LEGAL :-)


Love,
Irene


No comments:

Post a Comment