Tuesday, March 22, 2016

Cewek Banyak Mau-nya


2 months to go until our forever journey..

Persiapan aja yang udah beres? 2 hari lalu, gw sama bibi sempet meeting sharing dengan WO kami. Sebelum ketemu WO, gw lumayan stress dengan segala ketakutan yang ada ( sampe kebawa mimpi tiap malam, dan mimpi yang paling serem adalah announcement dr hotel kalau kami harus majuin tanggal wedding-nya dimana dihari yang ditentuin hotel, semua vendor udah punya client dan gak bisa ngurusin acara gw ). Mungkin effect kebanhyakan mikir ini itu dan stress kerjaan di kantor juga. Tapiiiiii, WO yang kami pilih memang bener-bener ajaib, setiap kali sharing ke mereka, setelah itu perasaan langsung legaaa, kecemasan lgsg berkurang. Mereka selalu bilang "Hmmm udah beres semua ya ini, PR kalian tinggal dikit lagi..."
Finallyyyyyyy..

Banyak yang bilang kalau gw terlalu berlebihan alias lebay, bahkan calon misua sendiri bilang "ah kamu terlalu parno, ah kamu terlalu negative thinking, ah kamu terlalu perfectionist, ah ah ah...", semua ah ih uh eh oh dikeluarin huhuhuhuhu..

Gw juga ga akan ngeles kalo gw ini orang yang banyak maunya. Liat ini, pengen kayak ini. Liat itu, pengen kayak itu. Arghhhh stress sama diri sendiri juga, sampai akhirnya calon misua bilang "Jangan kebanyakan liat orang, yang penting kamu suka, kamu pilih. Pilih sesuai yang kamu suka aja dan jangan plin-plan."

Contoh yang udah kejadian, di H-8 bulan, gw sama dia udah muai nyari2 wedding gown. Akhirnya setelah cape keliling dan nanya-nanya 7-8 tempat, kita mutusin buat bikin wedding gownnya di Kanemochi No-Tomi, Bandung. Ngobrol sama Ci Cindy, dan waktu itu langsung digambarin sama cici model nya dan langsung tentuin bahan tapi gak ngukur, kata cici nya ntar aja soalnya masih lama, mulai ukur H-4 bulan aja, jadi kalo ada rencana buat kurusin badan, dikasih waktu sama cici nya.
Dan disaat itu gw sama calon misua mulai diet, mulai dari program diet WRP, minum yoghurt tiap hari, diet makan buah aja, stop makan nasi sampai gw sama calon misua ikutan member gym. Tapiiiiiiiii, sekarang hasilnya nihil. Gw segini-gini aja, calon misua juga kalo diliat segitu-gitu aja tapi timbangan doi ngurangin. dan tibalah saatnya gw harus ngukur dress nya. Setibanya disana, gw langsung bilang lagi ke Ci Cindy "Ci, saya mau ganti model dan ganti bahan, gak jadi mau yg ini.". Dengan sabarnya Ci Cindy dengerin gw. Pas hari itu, gw bawa nyokap dan nyokap senenggg banget liat gw pake gown yang model mermaid, gw sih biasa aja sukanya, tp karena dibilang bagus, gw jd ikutin. Digambarinlah designnya sama si Cici,
Sepulang dari sana, gw sama calon misua cerita ke mamih ( calon mertua ), kalo dressnya jadinya model mermaid. Dannnnn ekspresi calon mertua saat itu "ooooh, kalo penganten mah harus kembang kayak princess lebih bagus mereun, kayak ballgown gituu." . Trus si calon misua bilang "kayaknya mamih kurang suka, ganti lagi aja designnya.". Dengan ga enak hati, gw lgsg WA Ci Cindy minta ganti model. Disaat ganti model ini, gw seharian buka instagram dengan hashtag #weddinggown, nyari sampe mata belerrrr, tiap ada yang bagus gw tunjukin ke calon misua "ini bagus yank, ini keren, aku mau kayak gini, iniiii lebih bagus, ini juga, ini juga, ini jugaaaa..... " . Calon misua pun akhirnya bilang "Sok, kamu pilih salah 1 dari yang kamu suka, habis itu jangan liat-liat lagi." .Dan akhirnya milih model A-Line, di model ke-3 fixed dan gw udah janji dalem hati ga akan mau rubah-rubah lagi, apa yang udah disiapin akan gw pakai aja karena udah pasrah dan takut makin lama malah makin ga jadi.

Cerita lain lagi...
Gw seneng banget sama Hello Kitty. Dan gw pengen nanti pas dikamar penganten ada hello kitty sama dear danielnya. Brati tugas selanjutnya nyari boneka couple hello kitty, gw udah punya target pengen hello kitty couple yang pake kostum china ( boneka ini sebelumnya gw pernah liat di kawinan temen gw ). Maksud hati cuma mau beli 1 pasang, karena segalagalanya pengen, akhirnya gw pesen 6 pasang. 3 udah nyampe dan 3 lagi on the way.

HK Wedding Doll



Sekian cerita gw sebagai cewe yang banyak mau nya, next nya pengen lebih rajin update.. Tapi apadaya, godaan untuk nonton drama korea lebih besar ketimbang update blog hihihihi..


No comments:

Post a Comment